Rabu, 06 Juni 2012

About Blog

Fantastic Tour adalah blog yang khusus saya buat untuk memperkenalkan destinasi pariwisata yang masih kurang dikenal, namun memiliki suatu "point" yang tak kalah indah dari destinasi pariwisata yang telah terkenal. Tidak hanya destinasi, dalam blog ini saya akan memasukkan beberapa akomodasi yang bisa ditemukan di destinasi terkait. Selain tulisan, tentu saja saya akan menaburkan foto-foto agar keindahan destinasi yang saya post tidak sia-sia atau hanya terbayang-bayang begitu saja. Siapa tau setelah membaca dan melihat postingan dari blog ini, kita bisa bersama-sama pergi ke destinasi tersebut dan memiliki kenangan yang indah. Amiin..


Selain tentang dunia pariwisata, saya juga akan membagikan pengalaman-pengalaman saya. Mungkin belum banyak tempat yang berhasil saya "injak" (tanahnya).. hehehe... Namun, beberapa tempat yang sudah hadir dalam list saya akan coba saya bagi-bagi. hehe.. Yah, mungkin semacam diary gitu.


Semoga setelah membaca blog ini, kita sama-sama mendapat pengetahuan baru dan dapat berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar